Calendar

August 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Archives

Madu Meningkatkan Kesuburan

Menurut sebuah laporan baru-baru ini tentang prevalensi ketidaksuburan pasangan di A.S., sekitar 9 - 14% pria mengalami masalah kesuburan. Jumlah sperma yang rendah dan penurunan mobilitas sperma adalah penyebab utama infertilitas pria dan mungkin akibat kesehatan dan / atau faktor eksternal yang buruk. Karena klinik kesuburan sering menasihati pria untuk membuat pilihan diet dan gaya hidup sehat untuk meningkatkan kesuburannya, kita harus bertanya: bisakah minum susu dan madu membantu? Untuk melihat apakah ada kebenaran mengenai hal ini, inilah yang harus dikatakan oleh studi tentang topik ini.
Susu dan Jumlah Sperma

Konsumsi produk susu secara teratur dan pengaruhnya terhadap kesuburan merupakan topik yang kontroversial akhir-akhir ini. Di satu sisi, susu adalah sumber vitamin D dan kalsium yang kaya yang penting untuk kualitas semen, dan penelitian menunjukkan bahwa kekurangan tingkat infertilitas meningkat pada pria. Selanjutnya, susu juga merupakan sumber hormon yang kaya yang disebut insulin-like growth factor (IGF) -1 yang menunjukkan penelitian penting dalam produksi sel sperma. Di sisi lain, perubahan dalam industri susu juga sangat terkait dengan munculnya ketidaksuburan di antara laki-laki. Karena susu komersial diambil dari sapi pada berbagai tahap kehamilan, susu yang kita minum hari ini sangat tinggi pada hormon estrogen wanita. Sebenarnya, 70% estrogen turunan hewan dalam makanan kita berasal dari susu dan susu. Tapi apakah ini berpengaruh langsung terhadap kesuburan pria yang masih menjadi Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat misteri.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Fertility and Sterility termasuk pria yang menghadiri perawatan di sebuah klinik kesuburan dan yang mengisi kuesioner frekuensi makanan. Menurut temuan penelitian tersebut, pria yang mengkonsumsi lebih banyak produk susu rendah lemak memiliki jumlah sperma 33% lebih tinggi dan mobilitas sperma lebih tinggi 9,3% dibandingkan pria yang tidak mengkonsumsi makanan yang sama. Di sisi lain, pria yang mengkonsumsi susu tinggi lemak seperti keju memiliki jumlah sperma 53,2% lebih rendah. Karena hormon seks seperti estrogen larut dalam lemak, mungkin wajar untuk mengasumsikan bahwa asupan susu rendah lemak menghasilkan estrogen yang kurang beredar. Namun, peneliti dari penelitian ini percaya bahwa ini tidak terjadi. Sebagai gantinya, produk rendah lemak berkontribusi pada kesehatan keseluruhan yang lebih baik pada pria yang membantu jumlah sperma.

Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat tidak begitu kontroversial untuk subjek pengobatan kesuburan seperti susu. Sebenarnya, kebanyakan penelitian tentang madu telah menemukan bahwa makanan antioksidan ini mungkin merupakan perawatan yang sempurna untuk infertilitas pria. Satu studi meneliti efek perlindungan madu pada tikus dengan kerusakan testis akibat asap rokok. Temuan penelitian tersebut adalah bahwa madu cukup efisien dalam melindungi jumlah sperma dan mobilitas. Madu juga kaya sumber seng yang merupakan trace mineral yang berperan besar dalam kesehatan reproduksi pria. Sebuah studi yang diterbitkan di Nutrition Research bahkan menemukan bahwa pria subur menunjukkan konsentrasi semen mineral yang lebih tinggi ini bahkan ketika mereka adalah perokok. Studi lain menemukan bahwa menambahkan madu ke air mani yang diambil dari orang yang tidak subur untuk tujuan pembekuan menghasilkan kualitas sperma yang lebih baik pasca pencairan.

Meskipun tidak banyak penelitian yang meneliti kombinasi susu dan madu pada kesuburan pria, satu penelitian menemukan hasil yang menjanjikan. Penelitian ini meneliti pengaruh madu, bawang putih, dan susu skim terhadap kualitas semen domba. Hasilnya menunjukkan bahwa ketiga makanan tersebut mengurangi kemerosotan sperma. Alasan untuk ini adalah bahwa madu menawarkan manfaat Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk  pelindung sel karena ini adalah sumber antioksidan yang kaya sementara bawang putih memiliki efek antimikroba yang kuat. Madu dan susu juga kaya akan sumber gula dan protein yang membantu menjaga metabolisme sperma dan energi. Selanjutnya, karbohidrat menengahi pengikatan sperma dan sel telur, jadi untuk konsepsi sukses, pria harus makan sumber karbohidrat yang baik. Selain itu, kedua makronutrien penting untuk menghitung sperma dan mobilitas karena asupan protein dan karbohidrat secara positif terkait dengan peningkatan jumlah sperma dan mobilitas untuk melindungi sperma Anda secara alami. Bagaimanapun, produksi sperma memang membutuhkan banyak energi yang bisa didapat pria dari minuman yang mengandung susu dan madu.

Pasangan yang dirawat karena masalah kesuburan biasanya disarankan untuk menjalani gaya hidup sehat dan makan makanan bergizi dan sehat. Berhenti merokok dan mengurangi konsumsi alkohol adalah suatu keharusan bagi pria yang menghadapi masalah kesuburan. Selain itu, pria bisa mendapatkan keuntungan dari pengobatan alami seperti minuman susu dan madu untuk meningkatkan kualitas sperma mereka. Alasan mengapa susu dan madu membantu dalam jumlah sperma dan mobilitas sebagian besar karena keduanya kaya sumber protein dan karbohidrat - dua nutrisi penting untuk produksi sperma. Selanjutnya, madu memberi manfaat perlindungan pada sperma dengan mengurangi kerusakan sel akibat stres oksidatif. Madu subur max juga merupakan sumber mineral seng kaya yang banyak ditemukan di prostat dan secara signifikan mempengaruhi kesehatan reproduksi pria.

Web : SERBAQQ.NET BANDAR POKER ONLINE | DOMINOQQ | BANDAR Q | BANDAR SAKONG ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA
Admin · 38 views · 0 comments
30 May 2017. 06:46:17 am

Permanent link to full entry

http://maduku.sosblog.com/Post-b1/Madu-Meningkatkan-Kesuburan-b1-p1.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

No comments are allowed in this blog